AKU, INDONESIA

KARYA : BENEDIKTA ATIKA PRASTYAMITA

LIHAT DIRIKU
BERDIRI MENOPANG SEMANGAT YANG LURUH
IZINKAN AKU
UNTUK BIARKAN SEMUA MIMPI INI JATUH

TAK SANGGUP
KUTAHAN SEMUA DENDAM YANG BERDEGUP
MERUSAK SEMUA AKAL SEHATKU
HANCURKAN SISA – SISA HIDUPKU

HARUSKAH AKU MENANGIS LAGI BANJIRI LADANG ?
HARUSKAH AKU BERGETAR LAGI GOYAHKAN KARANG ?

DULU SEMUA INDAH
SALING MENGISI DAN BERBAGI
DULU TAK RESAH
TAKUT DIHINA DAN DICACI

HANYA SAJA CERITA TINGGAL KENANGAN
SAAT WAKTU HARUS BERKILAH
SEMUA TAK LAGI MEMBAHAGIAKAN
SEMUANYA BERGANTI SUDAH

MATAHARI YANG HANGAT MENERANGI
SEKARANG MENYENGAT MENYAKITI

HUJAN YANG SEJUK MENYIRAMI
SEKARANG MARAH MENGGENANGI

AKU LELAH
BOSAN MEMBERI PERINGATAN
HARUSKAH SEMUA MUSNAH
UNTUK MEMBERIMU PENGERTIAN ?

HENTIKAN SEMUA USAHA PENGHIANATAN
HENTIKAN TINDAKAN PERPECAHAN

TAK DAPATKAH KAMU TERIKAT LAGI
TAK MAMPUKAH KAMU SATU KEMBALI

CUKUP AKU DIINJAK TAPAK DENDAMMU
CUKUP AKU DIBAKAR API AMARAHMU
CUKUP AKU DIGENANGI TANGIS PEDIHMU
CUKUP AKU DIHUJANI CACI BENCIMU

APA JADINYA JIKA AKU MEMBELAH DIRI
PISAHKAN SEMUA CITA DAN HATI
TAK ADA LAGI MERAH PUTIH
TAK ADA GARUDA TERBANG TINGGI

LIHAT DIRIKU
BERDIRI MENOPANG SEMANGAT YANG LURUH
IZINKAN AKU
UNTUK BIARKAN SEMUA MIMPI INI JATUH

Koleksi : teater_gress@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

